Sabtu, 26 Mei 2012


syukur ...

Setiap saat dalam hidupmu adalah ibarat gambar yang belum pernah terlihat, dan gambar yang tidak akan pernah terlihat lagi. Jadi, nikmati hidupmu dan jadikan setiap momen menjadi indah.

syukur

syukurilah kesulitan .... karena kadang kesulitan mengantar kita pada hasil yang lebih baik dari apa yang kita bayangkan

tawadhu

"Sesungguhnya puncak keteguhan adalah tawadhu '." Salah seorang bertanya kepada Imam, "Apakah tanda-tanda tawadhu' itu?" Beliau menjawab, "Hendaknya kau senang pada majelis yang tidak memuliakanmu, memberi salam kepada orang yang kau jumpai, dan meninggalkan perdebatan sekalipun engkau di atas kebenaran. "

Waspada terhadap tiga orang

"Waspadalah terhadap tiga orang: pengkhianat, pelaku zalim, dan pengadu domba. Sebab, seorang yang berkhianat demi dirimu, ia akan berkhianat terhadapmu dan seorang yang berbuat lalim demi dirimu, ia akan berbuat zalim terhadapmu. Juga seorang yang mengadu domba demi dirimu, ia pun akan melakukan hal yang sama terhadapmu. "

Nilai Kebenaran

Kita harus mencoba dan mengalami banyak kesalahan agar tahu nilai kebenaran

TUJUAN

Memiliki tujuan artinya memiliki masa depan,
karena tanpa tujuan tidak ada sesuatu yang
harus diperjuangkan.

Kemustahilan

Memperoleh keuntungan tanpa resiko, Pengalaman tanpa bahaya,
dan Menerima hadiah tanpa bekerja, sama tidak mungkinnya dengan
Hidup Tanpa Dilahirkan.
AP Gouthey

Kegagalan

"Jangan menyesali kegagalan, tetapi jadikanlah kegagalan sebagai Pengingat bahwa Anda belum melakukan yang terbaik"

apa yang kau impikan

Jangan merusak apa yang kau miliki sekarang dengan mengejar sesuatu yang tidak mungkin kau miliki.Sebab, apa yang ada padamu saat ini bisa jadi merupakan salah satu dari banyak hal yang paling kau impikan.

Kemampuan Untuk Memilih

"Anda memiliki kemampuan untuk memilih reaksi Anda." - Steve Maraboli, Hidup, Kebenaran, dan Menjadi Gratis

Pernikahan

Pernikahan samasekali bukan akhir dari jaringan cerita "cinta" yang selama ini Anda rajut karena sebenarnya Anda belum memulai apapun.

Tak Selalu Benar

Kamu tak akan selalu benar dalam melakukan segala hal, salah adalah hal yang wajar. Maafkan dirimu, perbaiki, dan terus berusaha.
-Unknown-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar